Busana Kasual Bakal Membuat Anda Terlihat Mempesona Saat Kencan

Minggu, 08 Juli 2018 - 15:57 WIB
Busana Kasual Bakal...
Busana Kasual Bakal Membuat Anda Terlihat Mempesona Saat Kencan
A A A
JAKARTA - Punya rencana kencan? Jika iya, pastikan Anda mempersiapkan diri sebaik mungkin dengan menggunakan busana yang menarik agar si dia semakin jatuh hati. Tak perlu repot, Anda bisa tampil santai dengan mengenakan item fashion seperti tunik atau kulot.

Sementara untuk alas kaki, hindari penggunaan high heels atau sepatu hak tinggi. Sebab tampil cantik dan menarik tak perlu memaksakan diri dengan menggunakan busana yang ribet dan membuat Anda tidak nyaman. Selain itu, tampil cantik juga kini tidak diidentikan dengan tampilan yang mewah dan glamor.

Dilansir dari Glamradar, berikut tips padu padan tampil menarik dengan gaya santai saat kencan di akhir pekan.

1. Hindari aksesoris
Cukup gunakan jam tangan atau kalung dan anting stund untuk tampil menarik. Ini cukup menjadi statement Anda dalam berpenampilan. Hindari pengguna aksesoris berlebihan seperti kalung bling-bling.

2. Tidak memakai high heels
Meski sebagian wanita mengaku lebih percaya diri saat menggunakan high heels namun penggunaan sepatu jenis ini secara terus menerus juga dapat menyebabkan masalah kesehatan. Tak ada salahnya jika di akhir pekan Anda menggunakan jenis alas kaki lainnya seperti flat shoes, boots dan sneakers. Ketiganya akan memberikan kenyamanan dan membuat Anda tetap tampil menarik saat kencan.

3. Gunakan busana simple dan santai
Hindari busana dengan motif dan warna berlebihan yang justru akan membuat Anda menjadi pusat perhatian. Pilih busana santai dan simple seperti tunik, celana kulot serta outerwear. Sedangkan untuk warna, pilih warna-warna monokrom.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)